oleh

Basmi Sarang Nyamuk, Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Dampingi Kegiatan Fogging

Magetan. – Babinsa Desa Sumberejo Serda Slamet Koramil 06/Maospati jajaran kodim 0804/Magetan melaksanakan pendampingan kegiatan Fogging dari Denkes Magetan Di Desa Sumberejo kec Maospati Kab Magetan. Kamis(5/10/2023 )

 

Dengan dilakukannya fogging tersebut, dapat membasmi sarang nyamuk sehingga dapat terhindar dari ancaman nyamuk yang dapat menyebabkan  penyakit DBD di daerah desa binaan.

 

Serda Slamet menuturkan kegiatan fogging ini dilakukan sebagai pencegahan terhadap penyebaran penyakit demam berdarah.Di samping mendampingi penyemprotan fogging, Babinsa juga melakukan imbauan agar warga peduli terhadap lingkungan.Serta menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya dengan langkah 3M, yaitu menguras, menutup dan mengubur barang barang yang tidak diperlukan,” ucapnya.

 

Penyemprotan fogging ini sendiri dilakukan karena guna mengantisipasi terhadap kasus gejala penyakit DBD yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti yang terjadi. Sehingga penyemprotan atau fogging ini perlu dilakukan,”Pungkas Serda Slamet (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed