oleh

Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Berikan Materi Wasbang Dan PBB di MTS  Yayasan Maarif Desa Mojopurno

Magetan.kabarberitanews.com-Babinsa desa Mojopurno Posramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Serma Sukadi bersama 2 orang Babinsa memberikan materi Wawasan kebangsawanan Dan PBB di MTS Yayasan Maarif Desa Mojopurno bertempat di Yayasan Al Maarif Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Senin (9/10/2023)

Pelaksanaan pemberian materi wawasan kebangsaan dan PBB di sekolah MTS  Yayasan Maarif Desa Mojopurno tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah Yayasan Al Maarif Desa Mojopurno,Serma Sukadi beserta 2 Orang Anggota, Guru-Guru Yayasan Al Maarif Desa Mojopurno,Siswa suswi Yayasan Al Maarif Mojopurno.

Tidak hanya melaksanakan tugas pokok menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI saja. Babinsa merupakan motivator untuk buat Siswa/siswi yang berada di Desa binaannya.

Sebagai perwujudan dalam melaksanakan tugas, seorang Babinsa di bekali dengan banyak pengetahuan dan cara bersosialisasi untuk bisa menjalin,sinergitas dan kebersamaan dengan warga baik bersama tokoh masyarakat maupun pemuda-pemuda, Pelajar yang ada di wilayah binaannya seperti yang di lakukan Babinsa Desa Mojopurno Serma Sukadi dan 2 orang Babinsa  melakukan motivasi agar lebih giat belajar di sekolah mau pun di rumah agar kelak bisa menggapai cita-cita yg tinggi,tutur,Babinsa.

“Dengan sedikit canda tawa agar terjalin kedekatan, Babinsa menyampaikan beberapa wawasan kebangsaan dan himbauan kepada mereka Siswa/siswi lebih memperhatiakan kebersihan diri mau berangkat sekolah, bila ada PR harus di kerjakan, Lebih giat lagi belajar agar kelak bisa berguna bagi nusa dan bangsa kata babinsa. Siswa/siswi pun senang mendengar arahan dan motivasi Babinsa, Karena mereka juga ada yang bercita- cita menjadi TNI. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed