oleh

Babinsa Koramil 0804/01Magetan Hadiri Rakor Ziarah Makam Leluhur NRANG Kusumo Dan Gebyar Bulukerto

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serda Untung menghadiri Rapat Koordinasi kegiatan ziarah makam leluhur NRANG Kusumo dan Gebyar Bulukerto Bisa dalam rangka Hari jadi ke-348 Kabupaten Magetan bertempat di Balai Kelurahan Bulukerto kecamatan Magetan, kabupaten Magetan. Jumat (6-10-2023)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kakel Bulukerto  Widya Yusti Atlisiaji,S.Sos,M.Medkom, Ketua LPM Kel. Bulukerto Ibu Mugi,Babinsa Kel. Bulukerto Serda Untung,Bhabinkamtibmas Kel. Bulukerto Bripka Leonard EF, Ketua RW dan RT Kel. Bulukerto,Perangkat Kel. Bulukerto,Bidan Kel. Bulukerto Ibu Murtini, Karang Taruna Kel. Bulukerto,Tim Penggerak PKK Kel. Bulukerto.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Bulukerto menghimbau agar pelaksanaan ziarah dan sosialisasi tata tertib makam yang rencananya akan dihadiri cukup banyak warga tetap memperhatikan ketertiban, kebersamaan dan kerukunan guna mengantisipasi terjadinya kerawananan ataupun permasalahan yang justru bisa berdampak kepada terganggunya keamanan  diwilayah, lakukan koordinasi yang baik dengan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan dan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan siap membackup pelaksanaan pengamanan, jelasnya.

 

Dalam rapat koordinasi tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa sebelum pelaksanaan ziarah akan melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembersihan sekitar makam dan jalur yang dilalui forkopimda  dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2023. pungkas Serda Untung.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed