oleh

SATGAS TMMD Ke 118 Kodim 0804/Magetan Gelar Baksos Donor Darah

MAGETAN. – Satgas TMMD ke 118 Kodim 0804/Magetan bersama PMI Kabupaten Magetan menggelar kegiatan non fisik yaitu Bakti Sosial Donor Darah bertempat di Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol, kabupaten Magetan dimana kegiatan TMMD ke-118 di pusatkan di Balai Desa Plangkrongan. Rabu (20/09/2023).

Donor Darah itu wajib bagi para Prajurit yang dalam kondisi sehat, baik jasmani maupun rohani yang tergabung dalam Satgas TMMD dan itu dilakukan sebagai bukti kepedulian Satgas TMMD kepada sesama.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-118 ini menyampaikan, Donor Darah yang kita laksanakan ini bekerjasama dengan PMI Magetan merupakan bagian dari sasaran non fisik program TMMD.

”Dalam kegiatan ini kami ingin mengajak Prajurit dan warga untuk jangan ragu-ragu dan takut mendonorkan darahnya untuk membantu sesama, selain itu dengan donor darah itu menjadikan tubuh kita menjadi lebih sehat karena bisa membantu memperlancar aliran darah, sehingga mencegah terjadinya penyumbatan arteri dalam tubuh manusia. , ” Jelas Dandim Magetan.

Ditegaskan kantong-kantong darah yang terkumpul nantinya akan didistribusikan ke PMI Kabupaten Magetan sebagai stok darah bagi yang membutuhkan. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed