oleh

Pemancangan Bambu Runcing, Wujud Nyata Menghormati Dan Penghargaan Bagi Pejuang Kemerdekaan

Magetan.kabarberitanews.com- Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan bersama Markas Ranting (Maran) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) setempat melakukan pemancangan Bambu Runcing atas nama almarhum Serma (Purn) Sudiman bertempat di TPU Sedoro kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Selasa (26/9/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ws.Kakaminvetcad 04 Magetan Kapten Cba Sujarwo dan 7 orang anggota , Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin diwakili Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan,Ketua PPAD kecamatan Magetan  bapak Sutejo,Kepala Kelurahan Tawanganom Safaat Setya Romandon SSTP,Babinsa Kel. Tawanganom Serka Ponijan, Modin Kel. Tawanganom bapak Sukarno,Perangkat Kel. Tawanganom, Bapak Ketua RW 05, Anggota Koramil  0804/01 Magetan 10 orang,Anggota PPAD Kecamatan Magetan 9 orang,Anggota PPAU  Magetan 5 orang

Bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu menghargai jasa-jasa para pahlawan. Kata mutiara tersebut yang patut kita sematkan dalam kegiatan yang dilaksanakan di salah satu makam pejuang di TPU Sedoro kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan Kabupaten Magetan

Pemancangan Bambu Runcing yang ditandai Bendera Merah Putih kecil itu dilakukan oleh Isnpektur Upacara W.S Kakaminvecad 04 Magetan Kapten Cba Sujarwo .

Dalam kesempatan tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan melalui Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan mengatakan, Kegiatan seperti ini harus terus kita lakukan, sesuai norma-norma atau aturan yang telah ditetapkan. Di sisi lain juga akan memberikan rasa kebanggaan tersendiri bagi para ahli waris, sehingga masyarakat akan mempunyai kepercayaan yang tinggi terhadap pemerintah Republik Indonesia,” terang Peltu Ari Himawan. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed