oleh

Komandan Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Rapat Koordinasi Kecamatan (RAKORCA ) Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi kecamatan (RAKORCA), Pamit sambut Sekretaris Kecamatan Magetan dan Kapolsek Magetan bertempat di halaman kantor Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu malam (29-9-2023)

 

Kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan (RAKORCA), Pamit sambut Sekretaris Kecamatan Magetan dan Kapolsek Magetan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos, M.Si beserta ibu,Camat Nguntoronadi Fisco Yudha Arista S.STP beserta ibu,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin,Kapolsek Magetan AKP Sini, SH. beserta ibu,AKP Ika Wardani, SH. beserta ibu,Kepala UPTD Puskesmas Candirejo dr. Diana Etikawati beserta bapak,Kepala KUA Magetan  Wagimun, S.Ag,Sekcam Magetan Ibu Wiwik Sumaryati, S.T., M.M ,ASN Kecamatan Magetan,Kepala Desa/Kelurahan Se-kecamatan Magetan beserta ibu,Babinsa Kelurahan Selosari Koptu Dwi Santoso,Bhabinkamtibmas Kel. Selosari Bripka Heri Setiawan,Perwakilan anggota Polsek Magetan,Perangkat Kelurahan Selosari.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek kota Magetan mengatakan,Selama menjabat kurang lebih 2 bulan telah terjalin hubungan yang baik walau ada orang yang senang dan juga ada yang merasa tidak senang dengan saya itu karena masing-masing orang mempunyai berbagai karakter dan saya dapat mengambil hikmah serta dapat menambah kasanah juga referensi dalam bergaul atau memimpin “ ujar AKP Sini.

 

Sementara itu AKP Ika Wardani, SH dalam sambutannya meminta kerjasamanya ke semua instansi pemerintah serta lapisan masyarakat, yang ada dibawah naungan wilayah hukum Polsek kota Magetan. Agar dapat terciptanya kekondusifan dan keamanan di wilayah Kecamatan Magetan.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Armed Khoirudin yang turut menghadiri acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Sini, SH (pejabat lama Polsek kota Magetan) atas kerjasama dan pengabdianya selama berdinas di Kec. Magetan,”ungkapnya.

 

Selanjutnya kepada AKP Ika Wardani, SH “Kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Kecamatan Magetan ini, semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat kita tingkatkan,”tandasnya.

 

Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan tali asih kepada AKP Sini SH dan  Fisco Yudha Arista S.STP. dari  Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin,Perwakilan kecamatan Magetan, Perwakilan Lurah/Kades Se-kecamatan Magetan,Perwakilan ketua TP PKK Se-kecamatan Magetan. pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed