oleh

Hari Pertama Kerja, Satgas TMMD ke-118 Kodim 0804/Magetan Langsung Tancap Gas

Magetan.kabarberitanews.com – Ratusan anggota Satgas TMMD ke-118, tiba di Desa Plamgkrongan, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Dengan bergabung bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0804/Magetan, dipastikan mereka akan membangun Desa Plangkrongan sampai selesai dengan  target yang ditetapkan 30 hari kedepan.

Satuan Tugas tersebut meliputi personel dari kesatuan Yonmek 512/QY, Yonarmed 12/II/Kostrad, Yon Zipur 5/ABW, Pasmar 2 dan Lanud Iswahjudi serta BKO dari Polres dan Pemkab Magetan.

Tampak mereka langsung tancap gas bersama masyarakat untuk mulai membangun infrastruktur di Desa Plangkrongan, yaitu rabat beton jalan dengan panjang 2.602 meter x lebar 3 meter, pembangunan talud jalan dengan panjang 136 meter x lebar 3 meter, saluran air dengan panjang 825 meter x tinggi 40 Cm, rehab 2 unit mushola dan rehab 2 unit Pos Kampling. Kamis (21/9/2023)

“Pekerjaan dimulai dari rabat jalan, pembuatan talud dan saluran air, mereka dipecah ke beberapa pekerjaan fisik lainnya, untuk bergabung dengan masyarakat dan anggota Satgas TMMD dari Kodim 0804/Magetan.

Dengan semangat dan ditunjang cuaca yang mendukung, Danki Satgas TMMD ke-118 Kodim 0804/Magetan Letda Inf Sigit Sugianto yakin, pembangunan insfrastruktur program TMMD selesai tepat waktu. Ungkapnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed