oleh

Danramil 0804/01 Magetan Serahkan Hadiah Kambing Kepada Pemenang Turnamen Bola Voli Cup I Balegondo

Magetan. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri kegiatan Pertandingan Turnamen Bola Volly Balegondo Cup 1 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Bola Voli Sentul Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu malam (20-09-2023)

Kegiatan Pertandingan Turnamen Bola Volly Balegondo Cup 1 Tahun 2023, Babak 16 besar yang dihadiri -+ 450 orang tersebut dihadiri oleh Kades Balegondo Drs. Suroso, Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kasi Trantib Kecamatan Ngariboyo Bp Much Yogi, Babinsa Desa Balegondo Serda Siswoyo, Bhabinkamtibmas Desa Balegondo Aipda Yuli Hartanto, Sekdes beserta Perangkat Desa Balegondo, Panitia Turnamen Bola Volly Balegondo Cup 1 Tahun 2023, Masyarakat Desa Balegondo dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Danramil mengucapkan selamat kepada para pemenang di turnamen bola voli dan sangat mendukung kegiatan Turnaman Bola Voli Balegondo Cup I.

“Kita ucapkan selamat kepada para pemenang dan mengucapkan terimakasih dukungan dan suportnya, semoga menjadikan keberkahan untuk kita semua,”kata Kapten Arm Khoirudin .

Sebagai Danramil, dirinya sangat mendukung sekali kegiatan tersebut yang mana merupakan salah satu agenda turnamen bola voli untuk memasyarakatkan olahraga, memasarkan olahraga.

Lanjut Danramil, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim peserta yang bertanding. Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung gelaran tersebut, sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan ini tidak ada kendala suatu apapun lancar dan seluruh peserta tim menjunjung tinggi sportivitas. Terimakasih untuk seluruh masyarakat desa balegondo dan jangan lupa kita terus bekerjasama dengan semua pihak untuk membangun daerah kita, khusunya di bidang olahraga,”imbuhnya.

Saya hanya ingin di sini masyarakat bisa sama-sama bergabung, masalah kalah menang itu nomor 2, tapi yang utama yaitu tali silaturahim kita bergabung dan berkumpul di sini,”pungkas Kapten Arm Khoirudin.

Kegiatan  Pertandingan  Bola Volly Balegondo Cup I Tahun 2023 oleh Team antara lain sebagai  Babak I Team Putra Kanjeng Baleasri vs Team Putra Tebu Alam Turi. Dimenangkan Team Putra Tebu Alam Turi dengan skor (1-3). Pungkas Danramil (R 01)

Pada akhir pertandingan tersebut Danramil diberikan waktu untuk menyerahkan hadiah kambing kepada team Putra Tebu Alam Turi pemenang Turnamen bola voli Balegondo Cup I.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed