oleh

Danramil 0804/01 Magetan Bersama Forkopimca Ngariboyo Hadiri Penyampaian Visi Dan Misi Program Kerja Calon Kepala Desa Mojopurno

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Armed Khoirudin bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri pelaksanaan Kegiatan Penyampaian visi Misi dan Program kerja Calon Kepala Desa Mojopurno bertempat di Balai Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Selasa (5-9-2023)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo, Kapolsek Ngariboyo, Danramil Tipe B 0804/01 Kapten Arm Khoirudin, Ketua dan anggota panitia Pemilihan Cakades Ds. Mojopurno, Ketua BPD Ds. Mojopurno, Sekdes Mojopurno, Cakades Ds. Mojopurno, Ketua RT, RW, Toga, tomas dan toda Ds. Mojopurno

 

Susunan acara berlangsung mulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan tata tertib, penyampaian visi dan misi dari calon nomor urut 1 s/d 2,3,4, hingga penandatanganan deklarasi damai, Berbagai sambutan turut menjadi bagian dari acara tersebut sebelum ditutup dengan doa.

 

Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Armed Khoirudin menyatakan bahwa tahapan ini merupakan momen penting dalam Pilkades Mojopurno, dan semoga seluruh proses berlangsung dengan damai dan aman. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya untuk memperkenalkan visi dan misi dari keempat calon kepada masyarakat sebelum mereka memilih kepala desa yang baru. Pungkas Danramil (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed