oleh

Danposramil 0804/07 Karas Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

Magetan – kabarberitanews.com. Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan unsur pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Kec.Karas, pada kesempatan ini Danramil 0804/07 Karangrejo yang diwakili Danposramil 0804/07 Karas Peltu Funindiyanto berkesempatan hadir yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Karas.(22/09/2023).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Karas, Danposramil 0804/07 Karas,Kapolsek Karas,Kepala Desa se-Kec.Karas, Perangkat Desa se-Kec. Karas, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala UPTD Puskesmas, Kader Posyandu, serta undangan lainnya.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah secara maksimal.

Danposramil 0804/07 Karas menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud Polri dan Pemda dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah.

”Dengan Rakorca ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.”tutup Danposramil. (R.07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed