oleh

Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Melakukan Pendampingan Penyaluran Bansos

Magetan – kabarberitanews.com. PT Pos Indonesia ditunjuk jadi salah satu mitra Perum Bulog mendistribusikan bantuan pangan beras secara serentak ke penerima bantuan di seluruh Indonesia. Termasuk di Desa Ginuk, kecamatan Karas, Kabupaten Magetan telah dilaksanakan pembagian Bansos Beras 10kg dr Perum Bulog melalui PT. Pos Indonesia kabupaten Magetan. Kamis (21/09/2023)

Bantuan pangan diberikan oleh pemerintah untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat yang tergolong kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Warga penerima bantuan beras merasa senang mendapatkan bantuan beras dan diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk meringankan pengeluaran dalam kebutuhan sehari-hari.

“Sudah merupakan tugas kami selaku Babinsa untuk mendampingi kegiatan penyaluran bantuan di desa, termasuk penyaluran bansos beras ini supaya berjalan sesuai peruntukannya dan dapat berjalan dengan aman dan terkendali,” ujar Serda Supriyanto Babinsa Desa Ginuk Ramil 0804/07 Karangrejo.

Alhamdulillah penyaluran bantuan beras di desa Ginuk dapat tersalurkan seluruhnya sesuai dengan data yang sudah ada terdapat 394 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di wilayah Desa Ginuk dan berjalan dengan aman dan lancar, kata Serda Supriyanto. (R.07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed