oleh

Apel Pagi Awali Kesiapan Satgas TMMD ke-118 Kodim 0804/Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Mengawali kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118, anggota Satgas melaksanakan apel pagi. Apel pagi dipimpin langsung oleh Dan SKK (Satuan Setingkat Kompi) TMMD ke-118 Kodim 0804/Magetan Letda Inf Sigit Sugianto di lokasi TMMD Desa Plangkrongan, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Jum’at (22/9/2023)

 

Letda Inf Sigit Sugianto menyampaikan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD ke-118 Kodim 0804/Magetan.

 

Apel pagi ini rutin dilakukan dan kewajiban seluruh personil yang tergabung dalam Satgas TMMD, sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja. Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan.

 

Sebelum mengakhiri apel, Letda Inf Sigit Sugianto menyampaikan, agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini. Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun, ”ujarnya”.

 

“Dengan apel pagi ini juga kita evaluasi pekerjaan yang sudah dilaksanakan guna perbaikan dan demi kesuksesan pelaksanaan TMMD di Desa Plangkrongan sehingga mendapatkan hasil maksimal,” tegasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed