oleh

Wujud Rasa Syukur di HUT RI Ke – 78, Kodim 0804/Magetan Gelar Doa Bersama

Magetan. Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 78, Kodim 0804/Magetan menggelar doa bersama yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Kodim 0804/Magetan Jln Panglima Sudirman No 42 Magetan, Kamis (16/8/2023).

Kegiatan diawali dengan sholat Dhuhur berjamaah dilanjut doa bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0804/Magetan yang beragama Islam. Doa bersama dipimpin oleh Sertu H. M. Tasir SH, bertempat di Masjid Attaqwa. Kegiatan do’a bersama ini dimulai dengan Dzikir Tahlil bersama.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P mengatakan, Doa Bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, nikmat kemerdekaan dan karunia kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua.

Yang mana pada bulan ini pada setiap tanggal 17 Agustus 2023 kita memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, selain itu doa bersama ini bertujuan mendoakan para Pahlawan Bangsa yang telah gugur membela bangsa Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya S.I.P  berharap momentum ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran dalam melaksanakan tugas pokok kedepan serta selalu mendekat diri kepada sang pencipta, ” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makodim 0804/Magetan. (mdc/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed