oleh

Meriahkan HUT RI ke 78, Danramil 0804/10 Kawedanan Bersama Forkopimca Ikuti Jalan Santai

Magetan. – Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf Gunawan bersama jajaran forkopimca kawedanan dan Anggota koramil mengikuti kegiatan Jalan Santai yang dilaksanakan dikecamatan kawedanan. ± 4 Kilometer, Start dari lapangan kelurahan kawedanan – wilayah kelurahan kawedanan – kembali ke finis lapangan kelurahan kawedanan. Jum’at (25/08/2023).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Camat kawedanan ibu Ari Budi Astuti S S.T.P Msi, Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf Gunawan beserta anggota, Kapolsek kawedanan AKP suparminto SH beserta anggota, Kapuskesmas kawedanan Dr Reni,  beserta staf se-kecamatan kawedanan serta seluruh kepala desa/kakel kawedanan beserta perangkatnya dan warga masyarakat di wilayah kecamatan Kawedanan.

 

Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf Gunawan  mengatakan, bahwa kegiatan jalan santai ini, sebagai wujud sinergitas TNI dengan institusi lain dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-78.

 

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk menciptakan keharmonisan dan kebersamaan antar instansi dengan para warga di wilayah Kecamatan Kawedanan,” kata Danramil.

 

Kapten inf Gunawan menyampaikan, hal terpenting dari kegiatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini adalah semangat kebersamaan untuk memeriahkan HUT RI ke-78 tahun.

 

“Kita ingin memaknai perjuangan para Pahlawan kita dahulu, yang telah berkorban segalanya untuk memerdekakan Negara Indonesia dan diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan kembali semangat nasionalisme kita terhadap NKRI yang sangat kita cintai ini,” pungkas Danramil.

 

Usai pelaksanaan kegiatan jalan santai ini, dilakukan pembagian hadiah lomba dan doorprize. Tutup Danramil ( R/10 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed