oleh

Danramil 0804/11 Takeran Hadiri Acara Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Magetan Ranting Takeran

Magetan.kabarberitanews.com –  Kegiatan Pengukuhan warga baru PSHT yang dilaksanakan di Padepokan Ranting Takeran  Cabang Magetan semakin memperlihatkan bahwa perguruan pencak silat  PSHT telah banyak diminati di kalangan masyarakat dengan Jumlah warga baru yang hadir dalam pengukuhan – + 450 Orang. Kamis (3/8/2023)

Kegiatan ini juga dihadiri Kabag Log Polres Magetan Kompol Sugianto, ketua PSHT Cabang Magetan dan Forkopimca Takeran.

Selaku pengurus PSHT  Cabang Magetan Drs Suwaji dalam sambutan mengatakan bahwa di dalam menjadi anggota perguruan pencak silat PSHT ini harus selalu menjaga rasa persaudaraan dan tidak hanya itu di PSHT ini adalah melatih fisik, melatih energi yang ada di dalam tubuh sehingga mempunyai manfaat dan bisa melahirkan warga baru yang berbudi luhur.

Disampaikan juga sebagai warga baru bisa menjadi insan yang memberikan kemasarakatan kepada lingkungan serta dapat menjadi suri tauladan budi pekerti yang baik. Jagalah selalu Persaudaraan di antara warga Setia Hati Terate, yaitu Persaudaraan sejati yang tidak mengenal perbedaan suku, agama, status sosial, dll. Untuk itu mulailah membiasakan diri untuk saling asah, asih, asuh di satu sisi, dan sisi yang lain, saling menyanyangi, menghormati dan saling bertanggung jawab di antara saudara-saudara Setia Hati Terate.

“Demi suksesnya acara ini, saya menghimbau kepada seluruh warga PSHT agar ikut serta menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Magetan . Mari saling menghormati antar anggota dan masyarakat lainnya” Himbauan Kapten Inf Joko Priyadi (R 11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed