oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Afenty Dani Indrajaya menghadiri acara malam resepsi dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 di Pendopo Surya Graha Magetan, Kamis malam (17/8/2023).

Disela-sela acara malam resepsi kenegaraan, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan, malam ini merupakan puncak perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78.

Ini sebagai resepsi dan wujud rasa syukur serta ucapan terima kasih kita kepada para pejuang dan perintis perjuangan yang telah berkorban untuk berjuang menjadikan bangsa indonesia ini sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, bermantabat dan sejajar dengan bangsa lain.

Pengorban yang telah mereka berikan dengan cucuran air mata, darah maupun jiwa mereka persembahkan untuk memperebut kemerdekaan Republik Indonesia ini.

“Walapun indonesia sudah merdeka, namun perjuangan belumlah selesai, perjuangan belum berakhir, perjuangan yang perlu kita laksanakan adalah dengan mengisi kemerdekaan,” terangnya.

Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan untuk terus mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi bangsa ini dari segala ancaman dan marabahaya, ”tutupnya”. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed