oleh

Wujud Kebersamaan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Bantu Kerja Bakti Di Sumber Molang

Magetan.kabarberitanews.com – Guna terciptanya Kebersamaan TNI bersama rakyat, Anggota Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Serda Tri Wulan Melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat sekitar wilayah dan perwakilan dr forkopimca panekan dan perwakilan tiap2 instansi di situs sumber molang desa bedagung kec panekan kab.magetan. Sabtu(22-7-2023)

Babinsa desa bedagung serda tri wulan mengungkapkan,kerja bhakti yang dilakukan tersebut, guna merawat petilasan leluhur kita supaya tetap terawat dan menjalin hubungan yang harmonis bersama masyarakat sekaligus dalam rangka penyiapan acara napak tilas tujuh sumber pd hari minggu tgl 23 juli 2023 dan salah satu di antaranya adalah  sumber molang yang berada di desa bedagung.

“Kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat, secara gotong royong sekaligus membangun komunikasi kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat sehingga tercipta rasa saling  peduli satu sama yang lainya”.tutur Babinsa.

Sementara itu kepala desa bedagung bapak Barno mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah ikut serta menjaga kelestarian alam ini dan peduli dengan situs peninggalan leluhur kami di antaranya sumber molang.

“Semoga dengan keberadaan babinsa di tengah2 warga masyarakat, Babinsa selalu di cintai oleh warganya dan masyarakat sekelilingnya.” Pungkas Serda Tri Wulan(R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed