oleh

Koramil 0804/01 Magetan Bersama Polsek Kota Magetan Amankan Kegiatan Ziarah Makam Alm. Bapak Badini Di Desa Ringinagung

Magetan.kabarberitanews.com- Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan dipimpin Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin amankan pelaksanaan kegiatan Pelaksanaan Tes ke SH an ranting Magetan bertempat di SDN Ringinagung dan Ziarah malam Satu Suro tahun 2023 di makam alm. Bapak Badini di Desa Ringinagung kecamatan Magetan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P,  Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan,S.I.K, M.Si, Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos M.Si, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Sini, S.H, Anggota Koramil  0804/01 Magetan 6 Orang, Anggota Polsek Magetan 10 orang, Ketua ranting Magetan Ir. Rahardi, Panitia/Pelatih 8 orang, Siswa 56 orang.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut adalah Sambutan ketua ranting Magetan, Sambutan Camat Magetan, Sambutan Danramil, Sambutan Kapolsek, Ujian tes ke SH an dan Kegiatan Ziarah di Makam Alm. Bapak Badini. Sudah menjadi agenda rutin setiap Tahun Bulan Suro, bahwa perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) akan mengadakan pengesahan warga Baru.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 0804/01 Magetan menyampaikan himbauan tentang menjaga kerukunan antar perguruan pencak silat.

Dalam pelaksanaan pengamanan Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin selalu berusaha untuk hadir di tengah-tengah warga Calon Warga Baru pada setiap perguruan pencak silat yang di magetan, guna memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan suasana kondusif, salah satu contohnya pada malam ini saat Tes Tulis ke-SH-an dan ziarah makam eyang Badini di desa Ringinagung tahun 2023 berjalan dengan tertib, aman dan lancar.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed