oleh

Dandim 0804/Magetan Hadiri Pembukaan Kompetisi Basket 143 Was Here Bupati Cup 2023

Magetan.kabarberitanews.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri pembukaan kompetisi bola basket antar pelajar “143 Was Here Bupati Cup 2023” yang dibuka secara langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si., bersama Ketua Umum Perbasi Jatim Grace Evi Ekawati S.E.,S.H.,M.Hum, di Gor Ki Mageti Magetan. Senin Malam (10/7/2023)

Event ini merupakan realisasi program kerja tahunan Komunitas 143 For Us dan amanat penyelenggaraan Bupati Cup bekerja sama dengan Pemkab Magetan melalui Dikpora Magetan. Kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 10 s.d. 13 Juli 2023.

Selain kompetisi basket juga diadakan kompetisi dance antar pelajar yang diikuti oleh peserta dari pelajar SMA se-eks Karesidenan Madiun.

Bupati Magetan Suprawoto saat membuka acara tersebut, menyampaikan apresiasi kepada Komunitas 143 For Us yang telah menggelar event ini. “ terima kasih kepada Komunitas 143 For US yang telah membantu penyelanggaraan kompetisi basket seperti ini. Event ini merupakan langkah yang tepat untuk mendukung para pencinta basket yang ada di Magetan dan sekitarnya,“ ungkapnya

Sementara itu Dandim  0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.,  berharap turnamen bola basket 143 Was Here Bupati Cup 2023 ini dapat meningkatkan silaturahmi antar tim bola basket  pelajar yang ada di karesidenan Madiun serta meningkatkan antusiasme para pelajar untuk berolahraga, khususnya cabang olahraga Basket, “ujarnya”.

Menurutnya, tak bisa dipungkiri dari turnamen antar pelajar  ini akan muncul pemain baru yang professional yang dapat berlaga di turnamen besar, baik di tingkat daerah, Nasional atau Internasional, “ujarnya”.

Kompetisi bola basket dibuka secara simbolis dengan pelemparan bola basket oleh Bupati Magetan bersama Ketua Umum Perbasi Jatim. (M0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed