oleh

Babinsa Koramil 13/Bendo Hadiri Rakor Peningkatan Kapasitas SDM Dalam Mengantisipasi Kerawanan Pemilu 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Sertu Marjuki bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bendo menghadiri rapat koordinasi Peningkatan Kapasitas SDM dalam rangka mengantisipasi kerawanan  Pemilu 2024 bersama Panwascam Bendo bertempat di Balai desa Dukuh kec Bendo kab Magetan. Selasa(11/7/2023).

Ketua Panwascam Bendo ibu Ernita menyampaikan rapat koordinasi digelar dalam rangka persiapan pemilihan umum (Pemilu) di Tahun 2024. Anggota Panwascam harus memiliki rasa tanggung jawab sebagai pengawas Pemilu di wilayah masing2, yang selalu siap dan amanah dalam menyukseskan Pemilu yang akan datang dan dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mengawasi Pemilu agar berjalan dengan baik dan lancar.

Sertu Marjuki menuturkan, Panwascam merupakan lembaga pengawas secara struktural yang dibentuk dengan profesionalisme untuk mengawasi tahapan Pemilu hingga wilayah Kelurahan/Desa, melalui proses seleksi yang mengutamakan pengetahuan tentang lembaga Badan Pengawas Pemilu dan kepemiluan, juga memiliki nilai integritas tinggi dan sikap netralitas, serta motivasi dan komitmen untuk bekerja penuh waktu.

“Kami mengharapkan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 terkait Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) rekan-rekan dapat memahami dan mengaplikasikan di lapangan, harapan kami Pemilu kita sukses dan berjalan dengan baik dan lancer.” Ujar Sertu Marjuki(R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed