oleh

Cegah Stunting, Babinsa Bendo Pantau Penyaluran Bantuan Pangan

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan pemantauan dan pengamanan penyaluran bantuan pangan dalam rangka pengentasan Stunting di Wilayah Kecamatan Bendo bertempat di Kantor Pos Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Kamis (04/05/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bendo, Ibu Hermin Supraptiwi, SH, MM, Petugas Kantor Pos Cab. Magetan, Ibu Eki Puspitasari beserta anggota tim, Babinsa Koramil 0804/13 Bendo, Serda Arizon Yuli bersama anggota Koramil, Pendamping TSK Kec. Bendo, PLKB Kec. Bendo, Perwakilan masing-masing perangkat desa dan menghadirkan masyarakat penerima bantuan sejumlah 198 KPM.

Ditemui ditempat terpisah Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko menyampaikan bahwa pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan stunting dan kurang gizi bagi anak Balita.

“Perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko stunting harus menjadi perhatian bersama, baik pemerintah, swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan dan pertumbuhan anak-anak,” Tuturnya.

“Kegiatan pemberian dan penyaluran bantuan ini diberikan kepada 198 KPM di wilayah Kecamatan Bendo, bantuan pangan ini diberikan berupa 1 ayam karkas dan 10 telur ayam,  kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan stunting khususnya di wilayah Kecamatan Bendo bisa segera teratasi dengan cepat dan tepat” Pungkas Danramil (R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed