oleh

Pelantikan Perangkat Desa Rejomulyo, Pesan Danramil 0804/08 Barat Laksanakan Tugas Dengan Amanah

Magetan. kabarberitanews.com – Danramil 0804/08 Barat pada hari ini menghadiri acara pelantikan dan mutasi peralihan jabatan dari Kepala Seksi Pemerintahan ke Kepala Urusan Keuangan perangkat desa Rejomulyo bertempat di aula balai desa Rejomulyo Kec. Barat. Rabu (01/02/2023)

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah oleh Kepala Desa, Penanda tanganan Skep jabatan, Sambutan – sambuta dari Forkopimca Barat serta Pemberian ucapan selamat dan pembacaan doa.

Dalam sambutannya Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono menyampaikan ucapan selamat dan semoga dengan jabatan yang baru ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat desa Rejomulyo, ”ucap Danramil”.

“Segera menyesuaikan dengan jabatan baru yang diemban sekarang ini, ikuti aturan yang berlaku, loyal ke atas dan bawah sesama aparat pemerintah desa dan bisa membawa aspirasi dari bawah demi kemajuan, kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat desa Rejomulyo,” pungkasnya. (R/08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed