oleh

Tradisi Satuan, Kodim 0804/Magetan Gelar Penyambutan Satgas Apter

Magetan.kabarberitanews.com – Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin memimpin langsung tradisi penyambutan kedatangan personel yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) wilayah Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2022.

Tradisi penyambutan personel dihadiri oleh seluruh prajurit Kodim 0804/Magetan, berlangsung di Lapangan Apel Makodim 0804/Magetan. Selasa (31/1/2023).

Tradisi ini sebagai bentuk penghormatan kepada anggota TNI khususnya personel Kodim 0804/Magetan yang sudah selesai melaksanakan tugas Apter diwilayah Kodam XVII/Cenderawasih dan mengharumkan nama satuan, “kata Mayor Kav Nanang”.

Penyambutan terhadap Prajurit Kodim 0804/Magetan atas nama Kopda Andre Susanto yang sebelumnya bertugas di Papua tepatnya di Distrik Naume Kabupaten Puncak Jaya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta kembali ke kesatuan dalam keadaan aman dan sehat wal afiat.

Kepada Kopda Andre diharapkan untuk secepatnya menyesuaikan diri dengan kondisi satuan dan lingkungan. Begitu juga diminta segera lakukan konsolidasi dan inventarisasi baik personel maupun materiel.

Di akhir amanat Kasdim menyampaikan beberapa hal yang harus kita pedomani dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yaitu, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas.

“Pegang teguh Delapan Wajib TNI, Sumpah Prajurit dan Sapta Marga dan satuan Kodim 0804/Magetan menjadi kebanggaan dan dicintai masyarakat,” ucapnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed