oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Musrenbangdes Dalam Rangka (RKPD) Tahun 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Kapten Caj Jemani menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 di Desa Pendem bertempat di Balai Desa Pendem kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Selasa(31-01-2023).

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 Desa Pendem tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo diwakili Kasi pemerintahan, Komandan Koramil 0804/01 Kapten Caj Jemani, Kapolsek Ngariboyo Akp.Agus SH, Kepala Desa Pendem, Babinsa Desa Pendem, Bhabinkamtibmas desa Pendem, Sekdes Desa Pendem, Ketua BPD Desa Pendem, Perangkat Desa Pendem, Tokoh Masyarakat Desa Pendem, Ketua RT/RW/Karangtaruna Desa Pendem.

Dalam giat tersebut Danramil 0804/01 Magetan menyampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, meyakinkan kepada masyarakat bahwa segala bentuk kegiatan yg menggunakan dana APBDES akan diawasi dan di dampingi oleh anggota Babinsa untuk kepentingan bersama.

Danramil menambahkan agar orang tua tetap selalu mengawasi dan mendidik anaknya di luar sekolah dan di rumah supaya tidak terjerumus dalam kasus kenakalan remaja seperti tawuran. Saat ini marak geng motor yang anggotanya pelajar dan bersenjata. untuk itu para orang tua harus tegas kepada anaknya agar tidak ikut ikutan masuk geng motor yang meresahkan masyarakat.

Tidak lupa Danramil 0804/01 Magetan juga menghimbau kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta dan terpeliharanya keamanan di lingkungan. pungkas Kapten Caj Jemani (R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed