oleh

Dandim 1002/HST Sosialisasikan Rektrutmen TNI AD di SMAN 2 Barabai

BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P, M.Han mensosialisasikan rekrutmen TNI AD kepada siswa siswi Kelas XII SMAN 9 Barabai usai menjadi Pembina upacara pengibaran bendera Merah Putih. Senin (30/01).

Didampingi oleh Danramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Kapten Inf Moh.Alip Suroso dan Plh.Pasipersdim 1002/HST Kapten Inf Rudi Hartono serta wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Barabai, bertempat di ruang kelas.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana, S.I.P, M.Han menyampaikan bahwa untuk penerimaan TNI AD saat ini sudah dimuali atau berlangsung, bagai adik-adik yang ingin menjadi TNI AD, segera persiapkan diri mendaftar secara online di https://ad.rekrutmen-tni.mil.id/ secara online.”ucapnya

Setelah mendaftar secara online, kalian bisa langsung ke Kodim 1002/HST untuk ferivikasi data dan nantinya akan mendapat arahan dan bimbingan dalam mengikuti tes,”tambahnya

Perlu diingat bahwa dari proses pendaftaran kemudian seleksi dan nantinya masuk Pendidikan semua gratis tidak dipungut biaya apapun, untuk itu apabila kalian sudah mendaftar dan dipungut biaya oleh onkum yang mengatasnamakan panitia penerimaan TNI-AD dan menjanjikan kelulusan, segera laporkan kepada panitia, karena itu adalah modus penipuan.

Yang dapat atau bisa memberikan kelulusan adalan usaha kalian sendiri dalam menjalani test, untuk itu persiapkan fisik dan mental kalian dalam mengikuti seleksi, Kesehatan harus dijaga jangan sampai drop sebelum tes, dan utama restu kedua orang tua dan mohon lah petunjuk dan bimbingan kepada Allah SWT agar diberikan jalan yang terbaik dan lulus menjadi anggota TNI.

Kami disini dan juga kedua orang tuan kalian hanya bisa mendo’akan dan memotivasi kalian dalam mengikuti test nantinya.”tutup Dandim.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed