oleh

Dandim 0804/Magetan Pimpin Pengamanan Rute Perjalanan Rombongan Ibu Negara di Rest Area KM 597 Desa Sukowidi

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.,  memimpin pengamanan rute perjalanan rombongan Ibu Hj Iriana Joko Widodo dalam rangka kunjungan diwilayah Korem 084/Baskara Jaya, pengamanan ini dilaksanakan dirute yang dilalui rombongan Ibu Negara tepatnya di Rest Area KM 597  Desa Sukowidi, Kecamatan Kartoharjo, Kab. Magetan. Kamis (12/1/2023)

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menyampaikan, kegiatan yang dilakukan merupakan pengamanan pejabat negara baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Sebagai bentuk jaminan keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi yang berkunjung merupakan Ibu Negara.

Dandim juga menekankan kepada personil yang dipercayakan dalam pengamanan kunjungan Ibu Negara beserta rombongan ini agar dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Untuk personil yang sudah di ploting kedudukannya, selalu waspada dan laporkan situasi perkembangan dilapangan.

“Pengamanan yang dilakukan terhadap Ibu Negara harus dilaksanakan semaksimal mungkin, dengan melakukan tingkat koordinasi dan kerja sama secara intensif, baik secara langsung maupun tidak langsung serta selalu mengantisipasi setiap perkembangan situasi di lapangan, sehingga pelaksanaan kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan aman dan sukses,” kata Dandim. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed