oleh

Bersama Forkopimca, Danramil 0804/08 Barat Hadiri Musrenbangdes

Magetan.kabarberitanews.com -Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono bersama Forkopimca hadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa dan Pembahasan serta penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Manjung Kec. Barat Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di Balai Desa Manjung Kecamatan Barat Kabupaten Magetan, Selasa (24/01/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Barat Ir. Moh. Salim, Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Manjung Ibu Linda Ekowati beserta perangkat, Ketua BPD dan Tokoh masyarakat lebih kurang 30 orang.

Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono menyampaikan kegiatan musrenbangdes ini sesuai dengan peran TNI melalui Satkowil dalam hal ini Koramil merupakan salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat desa, agar masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan dan dapat menambah kemajuan pembangunan di tiap-tiap desa.

“Harapannya semoga program pembangunan kedepan yang diutamakan menurut skala prioritas dimaksimalkan untuk bisa merata dan tidak ada kesenjangan antara warga masyarakat,” pungkas Danramil(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed