oleh

Bangun Keakraban, Babinsa Parang Bantu Pembangunan Rumah Milik Warga Binaan

Magetan.kabarberitanews.com – Guna tercipta sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 0804/04 Parang Sertu Hartono melaksanakan gotong royong membantu pembangunan rumah warga milik Bapak Mujianto Rt 22, Rw 03 Dukuh Gangsiran, Desa Mategal, kec Parang, kab Magetan. Kamis(19-01-2023)

Babinsa Koramil 0804/04 Parang Sertu Hartono menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kinerja Babinsa. Untuk terus menjalin kebersamaan dan gotong royong dengan warga di wilayah binaan. Sekaligus sebagai ajang silahturahmi, untuk menciptakan keharmonisan dan keakraban.

membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapanya memiliki Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” Harap Serka Hartono.

Sementara itu, Bapak Mujianto pemilik rumah yang dibangun menyampaikan terima kasih kepada Bapak Babinsa dan warga yang telah peduli dan membantu bergotong royong proses pembangunan rumah saya ungkapnya dengan penuh haru. Pelda Gunadi(R 04).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed