oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Kegiatan Gapoktan Kelompok Tani Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2022

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa kelurahan Bulukerto Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/Magetan Serda Untung bersama Bhabinkantibmas menghadiri kegiatan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) GAPOKTAN Kerto Agung Tahun 2022 bertempat di Balai Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat(20-01-2023)

Dalam pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) GAPOKTAN Kerto Agung Tahun 2022 di Balai Kelurahan Bulukerto tersebut dihadiri oleh  Camat Magetan Bpk Tri Admadi S.Sos, Kakel Bulukerto Bpk Sutrisno S.IP,MM, Ketua Gapoktan Kerto Agung Kel.Bulukerto Bpk Kasbianto, Babinsa Kel.Bulukerto Serda Untung, Bhabinkamtibmas Kel.Bulukerto Bripka Leonard EF, Tim Teknis PUAP Kab Magetan Ibu Bekti Handayani, Anggota Gapoktan Kerto Agung.

Sebagai bentuk pertanggung jawaban dari pengurus gapoktan Kelompok Tani dalam mengelola dana periode satu tahun pembukuan, maka pengurus gapoktan Kelompok Tani Kerto Agung menyelanggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT).

Seperti halnya yang dilakukan Gapoktan Kelompok Tani kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan juga melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT).

Seperti yang disampaikan Kepala Kelurahan Bulukerto Bpk Sutrisno S.IP,MM menyampaikan bahwa hasil pertanggung jawaban penggunaan dana yang tepat sasaran, demi keberhasilan kelompok tani desa, karena dukungan serta himbauan juga masukan dari berbagai pihak sehingga terwujudnya swasembada pangan kelurahan Bulukerto mengalami kemajuan. ungkapnya

Karena kegiatan ini merupakan hal harus di pertanggung jawaban maka Rapat Anggota Tahunan tentunya masih banyak hal-hal yang perlu pembenahan untuk tahun berikutnya, sehingga pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan yang akan datang lebih baik lagi dalam pelaksanaanya.

Pada kesempatan yang ada, Babinsa menyampaikan terima kasih atas undangan serta pemberian waktu untuk menyampaikan pembinaan. Menyampaikan apresiasi tentang perkembangan keuangan Gapoktan. Dan agar memperpaiki hal-hal yang belum maksimal. Menyampaikan tentang beberapa komoditas pangan yang harganya naik. Agar warga warga tidak memborong komoditas dalam jumlah banyak serta ketahanan pangan.pungkas Serda Untung.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed