oleh

Dandim 0804/Magetan Apel Bersama Kesiapsiagaan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di Rutan kelas II B Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Untuk mengantisipasi potensi-potensi gangguan keamanan dan ketertiban yang terjadi menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Dan untuk meningkatkan sinergitas penegak hukum terkait pelaksanaan kegiatan di Rutan kelas II B Magetan di bidang keamanan Kodim 0804/Magetan, Polres Magetan dan Rutan Kelas II B Kab. Magetan gelar Apel Bersama serta Penandatanganan Memorandum Of Understanding di Lapangan Rutan Kelas II B Kab. Magetan. Jum’at (23/12/2022)

Dalam Amanatnya Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., selaku Pembina Apel mengatakan Kegiatan ini menyikapi banyaknya kejadian gangguan keamanan, ketertiban Lapas/Rutan di Indonesia, seperti kebakaran, pelarian, kerusuhan dan lain-lain, pelaksanaan tugas dan fungsi pengamanan pada Lapas/Rutan perlu dioptimalisasi dan ditingkatkan serta membentuk sikap tanggap respon dan pencegahan gangguan kamtib di Rutan apalagi saat ini kita akan menyambut Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Kegiatan Apel bersama Kesiapsiagaan Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi-potensi gangguan Keamanan dan Ketertiban yang terjadi menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kab. Magetan Khususnya”. Ucap Dandim

Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta kedamaian saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 oleh karena itu, Kita harus benar-benar menjaga dengan sebaik-baiknya supaya kejadian negatif itu tidak muncul apalagi dalam situasi Natal dan Tahun Baru 2023 kondisi yang aman dan damai harus kita jaga bersama, itu merupakan wujud dari bentuk toleransi antar umat beragama di Negara kita.

“Saya berharap kita semua untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama dengan sebaik-baiknya” Harap Dandim 0804/Magetan

Dengan kegiatan Apel bersama serta Penandatanganan Memorandum Of Understanding ini dapat meningkatkan kerjasama dan sinergitas yang baik antara Kodim 0804/Magetan, Rutan kelas II B Magetan, Polres Magetan terkait pelaksanaan kegiatan di Rutan kelas II B Magetan dibidang keamanan, sehingga pelayanan menjadi lebih baik, semangat reformasi birokrasi guna meningkatkan layanan kepada Masyarakat. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed