oleh

Babinsa Lakukan Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaannya

Magetan.kabarberitanews.com – Kegiatan Babinsa Desa Goranggareng Taji Serda Yudo anggota Koramil 0804/11 Takeran, Kodim 0804/Magetan, melaksanakan kegiatan teritorial bakti sosial (Baksos) Gotong royong di rumah Sadiman, RT 03, RW 01, Desa Gogata, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Kamis (01/12/2022).

Dalam giat teritorialnya Babinsa Desa Gogata Serda Yudo, melaksanakan gotong royong beserta anggota dibantu sebagian warga guna membantu masyarakat di desa binaannya yang sedang mengganti genteng atap rumah yang sudah rusak. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu warganya yang sedang memerlukan bantuan diwilayah desa binaannya.

Bpk Sadiman, menyampaikan rasa syukur dan merasa sangat senang dengan hadirnya Babinsa secara sukarelanya membantu dirinya dalam perbaikan rumah, “ungkapnya.

Kegiatan seperti ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tercapainya hubungan silaturahmi yang harmonis dengan warga masyarakat, “ucap Serda Yudo.

Pada kegiatan ini Babinsa juga menyempatkan waktu untuk menyampaikan himbauan kepada bapak Sadiman bahwa pada saat ini masa pandemi covid-19 belumlah usai untuk itu agar menjaga jangan sampai keluarga terkena virus tersebut, untuk itu kita bersama-sama mengikuti anjuran Pemerintah melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah, untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19, “Pungkas Serda Yudo(R.11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed