oleh

Babinsa Desa Purwosari Laksanakan Pembinaan dan Pelatihan Terhadap Anggota Satlinmas

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa desa Purwosari Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804 Magetan Serda Mujianto bersama Bhabinkantibmas desa Purwosari memberikan pembinaan dan pelatihan kesiap siagaan satlinmas dalam rangka pengaturan lalu lintas di jalan raya bertempat di Pendopo dan halaman kantor balai desa Purwosari Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.Kamis(29-12-2022)

Kegiatan pembinaan dan pelatihan kesiap siagaan Satlinmas dalam rangka PBB dan pengaturan lalu lintas di jalan raya tersebut dihadiri oleh Kepala desa Purwosari bapak Rajab, Babinsa desa Purwosari Serda Mujianto, Bhabinkamtibmas desa Purwosari Aipda Parno, Perangkat desa Purwosari, Anggota Linmas desa Purwosari 31 orang.

Dalam kegiatan tersebut anggota Linmas dilatih akan peraturan baris berbaris juga variasi formasi berbaris. Selain berbaris, anggota Linmas juga dilatih cara menciptakan kepemimpinan dan sikap tampang dalam berpenampilan rapih. Kegiatan itupun diikuti oleh puluhan anggota Linmas dengan antusias yang berlangsung di pendopo dan halaman depan Desa Purwosari.

Kepala desa Purwosari bapak Rajab saat di temui di ruang kerjanya membenarkan bahwa untuk saat ini sedang di laksanakan latihan baris berbaris juga pembagian insentif Linmas sebanyak 31 orang.

Ditempat berbeda Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menyampaikan bahwa apresiasi dan mendukung kegiatan Babinsa diantara masyarakat akan melatih Linmas.

“Harapan kami Linmas Desa Purwosari dapat menerapkan kedisiplinan bukan hanya dalam latihan baris berbaris akan tetapi dalam melaksanakan tugas Linmas pun tetap disiplin,”ucap Kapten Caj Jemani(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed