oleh

Babinsa Cepoko Ikut Amankan, HUT ke-77 PGRI dan HGN Tahun 2022 Diperingati Dengan Jalan Sehat

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-77 PGRI dan HGN (Hari Guru Nasional) tahun 2022. PGRI Cabang Panekan Menggelar kegiatan jalan sehat bersama, bertempat di SDN cepoko kecamatan panekan kabupaten magetan. Kamis(15/12/2022).

Dalam acara tersebut, Camat Panekan di wakili Sekcam Samsudin S.Sos hadir bersama, Danramil 0804/03 Panekan Kapten Arm Khoirudin, Wakapolsek Panekan Iptu Slamet, Ketua PGRI Cabang Panekan Hariyanto,.S,Pd Kepala Sekolah dan Guru tingkat SD, SMP sekecamatan panekan serta Undangan peserta jalan sehat Lainnya.

Dalam sambutannya Samsudin S.Sos menyampaikan tidak ada anak bangsa yang tidak pernah diajari oleh para guru, Kami dari Pemerintah kecamatan panekan mengucapkan terima kasih kepada guru-guru kami, kepada guru-guru yang ada di Kecamatan panekan.

Samsudin juga menyampaikan bahwasanya tonggak daripada perjuangan, tonggak daripada pemikiran adalah Ibu Guru dan Bapak Guru, Diakhir sambutannya Sekcam Panekan berpesan kepada guru-guru yang ada di kec.panekan ciptakanlah anak didik di Kecamatan panekan sebagai Generasi yang membanggakan untuk masyarakat panekan.

Ketua PGRI Cabang Panekan Hariyanto,.S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Panekan/yang mewakili beserta jajaranya yang turut hadir dlm rangka acara HUT Ke 77 PGRI dan HGN tahun 2022.

Mari kita sama sama bekerja keras untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di kec panekan dengan moto “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan menuju indonesia maju“ mari kita dukung program pemerintah kabupaten magetan khususnya dibidang pendidikan “tuturnya.

Kegiatan dirangkai dengan acara jalan sehat bersama Para Guru dan Siswa serta seluruh jajaran forkopimca panekan dan Peserta jalan sehat dengan semangat untuk mengikuti acara tersebut. dan bermacam macam door fres dan hiburan lainnya yang  langsung diserahkan oleh jajaran forkopimca panekan.

Anggota koramil 0804/03 Panekan bersama polsek panekan melaksanakan pengamanan kegiatan acara jalan sehat dalam rangka HUT PGRI dan HGN tahun 2022. Demi kelancaran dan keamanan di wilayah kecamatan panekan.tegas sertu maryadi(R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed