oleh

Peringati Hari Santri Nasional, Ini Pesan Danposramil Ngariboyo

Magetan. kabarberitanews.com – Danposramil Ngariboyo Koramil tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan Upacara Hari Santri Nasional  Tahun 2022  bertempat di Yayasan Al Maarif Desa Mojopurno Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Sabtu (22/10/2022)

Kegiatan Upacara Hari Santri Nasional Thn 2022  Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan dihadiri olehKepala Sekolah Yayasan Al Maarif Desa Mojopurno,Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo Guru-Guru Yayasan Al Maarif Desa Mojopurno,Peserta Upacara Murid- Murid Yayasan Al Maarif,Babinsa Desa Mojopurno Serma Sukadi, Bhabinkamtibmas Desa Mojopurno,Anggota Banser.

Kegiatan Hari Santri Nasional yang mana diperingati setiap tanggal 22 Oktober pada setiap tahunnya. Dengan adanya peringatan hari santri ini kita semua berharap tidak hanya kita jadikan sebagai peringatan atau seremoni saja namun harus kita buktikan bahwa dengan adanya santri dan dengan adanya peringatan hari santri nasional ini para santri di nusantara ini dapat semakin eksis, dapat semakin maju.

Sementara Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo turut berpesan, “Dengan adanya peringatan hari santri nasional ini mari kita lebih bersemangat dalam mencari ilmu agama, semoga kita dapat selamat dunia dan akhirat,” ucapnya. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed