oleh

Jumat Berkah, Koramil 0804/01 Magetan Memberikan Bantuan Sosial Kepada Warga Binaan

Magetan..kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Kapten Caj Jemani didampingi Komandan Posramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo dan Babinsa Posramil Ngariboyo dan Babinsa Koramil 0804/01 Magetan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu di Wilayah Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Jumat (21)10/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 0804/01, Kapten Caj. Jemani, Danposramil Ngariboyo, Peltu Hadi Kusnomo, Kades Banjarejo yang diwakili Kasi kesejahteraan Bpk. Sabar, Perangkat Desa Banjarejo 5 orang. Anggota BPD Desa Banjarejo bapak Didik, Ketua RT 27 RW 05 Desa Banjarejo bapak Sarimun, Perwakilan anggota Koramil 0804/01, Posramil Ngariboyo.

Sesuai perintah Kasad tentang program Babinsa masuk dapur warga, agar dilaksanakan dan babinsa harus tau ada nggak masyarakat binaannya yang tidak bisa makan dan masih ada tidak masyarakat binaan yang huniannya tidak layak huni.

Maka daripada itu Danramil hari ini mengajak para Babinsa untuk menyerahkan bantuan sosial berupa sembako (Beras,mie instan,minyak goreng,gula pasir,sarden,susu kaleng,teh dan kecap) yang bersumber dari anggota Koramil 0804/01 Magetan yaitu anggota menyisihkan sebagian dari gaji untuk beramal membantu sesama ataupun warga binaan yang kurang mampu. Program ini di laksanakan sudah berjalan sejak 2 tahun yang lalu. Penyerahan sembako ini diberikan setiap hari Jumat  Minggu ke 3.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga dengan situasi masih pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Danramil kepada warga penerima bantuan.

“Ada dua paket sembako kami berikan kepada warga kami yang kurang mampu antara lain :  bapak Giman RT 27 RW 05 Desa Banjarejo dan bapak Suyatno RT 27 RW 05 Desa Banjarejo. terang Kapten Caj Jemani.

Babinsa desa Banjarejo Serma Dwi Herbiyanto yang turut mendampingi Danramil dalam penyerahan paket sembako di wilayah Desa Banjarejo menyampaikan bahwa, Sembako ini diberikan kepada warga yang  kurang mampu.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pihak TNI AD, Koramil 0804/01 Magetan, Kodim 0804/ Magetan kepada kami,” ujar Suyatno salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako.(R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed