oleh

Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan , Babinsa Kelurahan Mangge Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

-Berita-1,285 views

Magetan. kabarberitanews.com –  Kegiatan pengajian dan Peringatan Maulid Nabi adalah salah bentuk kegiatan keagamaan dan salah satu cara untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Pemuka agama, Perangkat Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas serta tokoh masyarakat Kelurahan Mangge yang hadir dalam acara kali ini mencerminkan sinergitas lintas elemen yang solid dalam menyukseskan kegiatan peringatan Maulid Nabi yang bertempat di Lapangan Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Sabtu malam (15/10/2022)

Lantunan Sholawat bergema di lafadkan berulang ulang oleh jamaah yang hadir serta menunjukan kekhusukan dalam bersholawat yang dimaknai sebagai bentuk rasa syukur kita bisa menjadi umat dari Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah kegiatan pengajian dan peringatan maulid Nabi ini bisa dilaksanakan secara lancar, tertib dan aman. Kegiatan keagamaan yang seperti ini akan terus dilaksanakan guna menebalkan keimanan ketaqwaan dan kesadaran masyarakat Kelurahan mangge serta menambah kedekatan kita dengan Sang Pencipta,” kata Serma Suwandi Babinsa Mangge.

Dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, Serma Suwandi selalu berupaya hadir untuk menyukseskan segala bentuk kegiatan masyarakat di desa binaannya, sehingga semua kegiatan berjalan dengan lancar.

Lanjut Serma Suwandi, datang dalam setiap kegiatan di wilayah binaan merupakan tanggung jawab yang semestinya dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat di wilayah binaan. (Sgt/R.08)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed