oleh

Danposramil Ngariboyo Ajak Warga Senam Serta Joging Agar Tetap Bugar Dan Sehat

Magetan. kabarberitanews.com – Danposramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Peltu Hadi Kusnomo bersama anggotanya melaksanakan kegiatan kebugaran jasmani dengan ASN dan kelompok masyarakat di tingkat kecamatan Ngariboyo bertempat di Embung Desa Pendem kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.Jumat 26/08/2022.

Tampak hadir dalam kegiatan kebugaran jasmani ASN dan kelompok masyarakat di tingkat kecamatan Ngariboyo tersebut diantaranya Kepala UPTD Kec Ngariboyo Dr Siti Maifuroh,Sekcam Ngariboyo Bpk Mujayin,Kapolsek Ngariboyo diwakili Aiptu Kuat,Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kepala desa Pendem Bpk Kusnanto,ASN kecamatan Ngariboyo, Babinsa Desa Pendem Serka Puryanto,Bhabinkamtibmas Desa Pendem,Warga Desa Pendem.

Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh seluruh anggota Posramil Ngariboyo dan ASN kecamatan Ngariboyo dan warga melaksanakan olah raga bersama di embung Pendem.

Kegiatan olah raga dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang juga diambil oleh pak Camat. Setelah senam kemudian melaksanakan olagraga dengan joging di jalan seputaran embung Pendem menempuh jarak kurang lebih 2 Km.

Danposramil Ngariboyo mengatakan,TNI bersama Polri adalah garda terdepan dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 yang sekarang ini sudah lebih dari 1 tahun era adaptasi kebiasaan baru. Oleh karenanya kita pastikan anggota tetap bugar dan sehat agar selalu siap melaksanakan tugas memberikan himbauan ataupun kegiatan lain yang berhubungan dengan pencegahan Covid-19, pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (R.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed