oleh

Babinsa Koramil 0804/10 kawedanan Hadiri Pesta Hiburan Rakyat HUT RI ke-77.

kabarberitanews.com | Magetan Kawedanan, – Babinsa Koramil 0804/10 kawedanan jajaran Kodim 0804/Magetan sertu Endrik ujar Wibowo menghadiri acara hiburan rakyat dalam merayakan peringatan HUT RI Ke-77 di desa Mojorejo kecamatan Kawedanan kabupaten Magetan, RAbu malam  (24/08/22 ).

 

Sertu Endrik ujar Wibowo mengatakan, kegiatan pesta hiburan rakyat ini diselenggarakan oleh desa Mojorejo yang digelar di halaman kantor desa Mojorejo dalam memeriahkan HUT RI Ke-77.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DRPD Magetan Bpk H. Sujatno S.E. M.M, Kepala Desa Mojorejo Ibu Hj. Sudarwati S.E, Ketua BPD Desa Mojorejo Bpk Sutikno S.Pd, Babinsa Desa Mojorero Sertu Endrik, Babinkamtibmas Desa Mojorejo Bripka Nuryanto, Perangkat Desa Mojorejo serta elemen masyarakat.

 

Dalam kata sambutannya, Babinsa Mojorejo Sertu Endrik ujar Wibowo menjelaskan, momentum peringatan hari kemerdekaan ini hendaknya senantiasa kita jadikan refleksi bersama, yang mana hiburan rakyat ini merupakan pertemuan kekeluargaan dan dibingkai dalam suasana kemerdekaan.

 

Ditambahkan Sertu Endrik ujar Wibowo, acara ini bermakna menanamkan rasa cinta tanah air dan memupuk rasa kebersamaan antar warga masyarakat, sekaligus untuk hiburan bagi warga masyarakat serta meningkatkan rasa nasionalisme dalam bingkai HUT Kemerdekaan RI ke – 77 Tahun 2022 dengan tema “PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT”. pungkasnya ( red/prm/10 ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed