oleh

Danramil 01 Magetan Hadiri Rapat Koordinasi Acara Kirab Boyong Kedaton Kelurahan Sukowinangun

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan menghadiri Acara Rapat Kordinasi ” KIRAB BOYONG KEDATON” Kelurahan Sukowinangun bertempat di gedung pertemuan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Rabu(27/07/2022)

Acara Rapat Kordinasi ” KIRAB BOYONG KEDATON” Kel Sukowinangun tersebut dihadiri oleh Asisten I Sekdakab Magetan. Venly Tomi Nicolas, SH, MM,Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kab magetan yg diwaki Bpk Jatmiko,Kepala dinas Perhubungan Kab Magetan. Yang diwakili  Bpk. Ari Susilo ,Kepala Satpol PP yang diwakili Bpk.Arif H S ,Camat Magetan Bpk Tri Admaji. S. Sos,Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan. Kapten Caj Jemani,Kapolsek Magetan yg di wakili Iptu Agus Rudi K.Kepala Kelurahan Sukowinangun Bpk Sucipto dan Kepala Kelurahan Kepolrejo Bpk julianto.

Acara Kirab Boyong Kedhaton selalu diselenggarakan untuk memberikan pemahaman kepada generasi penerus bangsa.Supaya tidak melupakan sejarah.Hasil dari rapat koordinasi tersebut bahwa Kegiatan Kirab Boyong Kedaton  akan diselenggarakan pada tanggal 06 Agustus 2022.

Dalam sambutannya Danramil memberikan sambutan yang intinya  mengajak Kepala Kelurahan dan tamu undangan bersama sama membantu untuk memelihara keamanan dan menjaga keamanan, agar wilayah Kecamatan Magetan tetap aman, tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, dan waspada wabah penyakit Mulut dan Kuku terhadap hewan ternak.

Apabila ada ternak warga yang terjangkit penyakit PMK agar segera menghubungi Babinsa, kepala desa/keluaran dan Bhabinkamtibmas setempat.Sehingga bisa cepat terselesaikan dan diobati.

Selain Danramil mengharapkan dengan adanya sinergitas Tiga Pilar Desa/Kelurahan dapat mengatasi kesulitan rakyatnya sehingga terciptanya situasi yang aman dan tentram.pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed