oleh

Beri Rasa Aman, Babinsa Dan Babinkantibmas Dampingi Penyaluran BLT DD Desa Tulung

Magetan.kabarberitanews.com – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat penyaluran bantuan sosial Babinsa melakukan pendampingan, Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan sertu Purnomo  bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 2022, di Balai Desa Tulung Kecamatan Kawedanan, Kamis (21/07/2022).

“Tujuan pendampingan ini untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Tulung” ungkapnya.

Dikatakan, penyaluran BLT DD desa Tulung sebesar Rp 300.000,- kepada 91 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) itu dengan sistem antrian dan dipanggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan massa.

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, tidak berkerumun dan harus memakai masker serta mencuci tangan, hal itu dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Tulung mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar “pungkas Sertu Purnomo”. (R 10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed