oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Ajak Para Warga Pengecatan Gapura

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam menyongsong peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, Babinsa Koramil 06/Maospati Serda Suyono Kodim 0804/Magetan, bersama Warga Desa Malang Kec Maospati Melaksanakan Pengecatan Gapura Desa. Kamis, ( 21/07/2022 ).

Kegiatan pengecatan Gapura,adalah untuk menyambut bagian dari peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 kali ini Babinsa Koramil 06/Maospati Serda Suyono bersama Warga Desa Malang Kec Maospati,Kab Magetan,telah melaksanakan kerja bhakti pengecatan Gapura,semua ini dilaksanakan bekerjasama antara Babinsa dan Warga Masyarakat desa Malang.

Sebelum mulai bekerja Serda Suyono Selaku Babinsa menyampaikan didepan Warga Binaannya  yang pertama, “Mengajak masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih dan memasang umbul-umbul, lampu hias maupun rontek. Semua ini bertujuan untuk meriahkan atau memperingati HUT RI ke 77 dan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air,serta menjalin kerukunan dan menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga masyarakat Desa Malang

Pada kesempatan itu Kades Malang mengucapkan banyak terima kasih Kepada Babinsa atas motivasi dan partisipasi dalam keikut sertaannya pada setiap kegiatan diwilayah binaanya. Saya berharap semoga dengan kehadiran Babinsa di Desa Malang ini akan menggugah warga masyarakat dan semakin memiliki rasa nasionalisme serta lebih termotifasi dalam mencintai tanah air indonesia.”Tutup Serda Suyono (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed