oleh

Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan Membagikan BTPKLWN -TNI Kepada Masyarakat di Wilayah Binaan

Magetan – TNI-AD Sebagai ujung tombak di komando kewilyahan yaitu Koramil yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yaitu pak babinsa. Dengan melaksanakan perintah komando atas, dengan program BTPKLWN-TNI sebesar Rp 300 rb per orang secara tunai kepada masyarakat di wilayah binaannya. sebanyak 720 orang  bertempat di kantor Koramil 02/Plaosan. kamis(19/05/2022).

Kegiatan tersebut Di pimpin langsung oleh Danramil 02/Plaosan.Kapten inf Gunawan.dan di bantu oleh anggota Koramil 02/Plaosan.dan warga penerima BTPKLWN-TNI di dampingi oleh perangkat desa masing masing dalam penerimaan dana tunai tersebut, sebanyak 720 orang.

Danramil 02/Plaosan. kapten inf Gunawan Menyampaikan bahwa Bantuan pemerintah pusat yg di lewat TNI AD dengan program BTPKLWN-TNI untuk warga masyarakat yang yang terdampak harga minyak goreng yg cukup tinggi dan adanya wabah covid 19 yang belum selesai.

Sedangkan di wilayah Koramil 02/Plaosan untuk pembagian di laksanakan dua tahap. Tahap pertama untuk warga kecamatan Plaosan. Untuk tahap kedua untuk warga kecamatan Sidorejo.

Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada potongan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat. Kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat dan dapat membantu meringankan beban biaya hidup.

Danramil 02/Plaosan,Kapten inf Gunawan,Selain Memberikan BTPKLWN-TNI juga memberikan bantuan masker secara gratis ke pada masyarakat penerima BTPKLWN-TNI. Pungkas Danramil(R 02).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed