oleh

Gelar Halal Bihalal Kodim 0804/Magetan Pererat Kebersamaan Anggota

Magetan. Masih dalam suasana Lebaran Hari Raya Idul fitri 1443 H, Kodim 0804/Magetan gelar Halal Bihalal bersama seluruh prajurit dan PNS, dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan penanganan Covid-19, Kegiatan tersebut digelar secara sederhana berlangsung di Makodim 0804/Magetan. Senin  (9/5/2022)

Dalam sambutannya, Dandim 0804/Magetan melalui Plh Pasi Intel Kapten Inf Sarpan menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0804/Magetan.

“Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dandim 0804/Magetan beserta keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin, baik itu secara pribadi maupun secara kedinasan, kami sekeluarga mohon dimaafkan”, ungkapnya.

Selanjutnya, Kapten Inf Sarpan juga menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal yang digelar ini merupakan ajang untuk saling memaafkan serta menjalin silaturahmi guna meningkatkan keakraban, kekompakan dan kebersamaan antar sesama anggota Makodim didalam melaksanakan tugas sehari hari.

Selain itu, ditengah situasi pandemi Covid-19 diharapkan seluruh personel Makodim baik itu prajurit maupun PNS agar selalu tetap menjaga kesehatan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, “imbuhnya”. (Red/0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed