oleh

Ramadhan Berkah, Koramil Tipe B 0804-09/Sukomoro melaksanakan Baksos Ramadhan Bagikan Paket Sembako ke Warga Binaan

Magetan, Koramil Tipe B 0804-09/Sukomoro Kodim 0804/Magetan, bagikan paket sembako ke warga binaan. Kegiatan tersebut di lakukan dalam bentuk Bakti Sosial Koramil Tipe B 0804-09/Sukomoro di bulan Ramadhan yang suci dan penuh Berkah sebagai bentuk tali asih serta kepedulian Koramil kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan sebentar lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, Sabtu (30/04/22).

 

Kegiatan Bakti Sosial di pimpin langsung oleh Danramil Tipe B 0804-09/Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari, S.Sos. dengan simbolis menyerahkan langsung paket sembako kepada warga binaan di Kantor Koramil 09/Sukomoro, sebagai tanda telah di mulainya penyaluran dan akan di lanjutkan oleh masing – masing Babinsa di desa binaanya.

 

Kapten Cba (K) Dyah Nilasari, S.Sos. mengatakan, pembagian paket sembako di lakukan sebagai bentuk kepedulian dan tali asih Koramil 09/ Sukomoro kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, yang sebentar lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

 

” Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Dan ini sebagai bentuk kepedulian dan tali asih kita kepada warga masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum berlalu ini, ” Kata Dyah.

 

Kita berharap, sambung Dyah, warga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan khusu’ dan tenang. Sedikit banyak, apa yang kita berikan semoga dapat meringankan beban selama menjalankan ibadah puasa, pungkasnya. (prm/09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed