oleh

Ketua BKMT Kabupaten Magetan  Serahkan Paket Sembako Kaum Duafa Dan Yatim Piatu

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Magetan Hj.Titik Suprawoto,  menyerahkan bantuan sosial berupa 195 paket sembako untuk Yayasan Alikhlas di Desa kandenan Plaosan Magetan Jatim, Jumat (29/4/2022).

 

Paket sembako yang diberikan ini merupakan kebutuhan sehari-hari berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan dan telur.

 

Hj.titik Suprawoto berharap, apa yang diberikan hari ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima dan saat ini menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

 

Titik juga menyampaikan, silaturahmi dan pemberiaan bantuan pada Ramadhan ini, selain meningkatkan ukhuwah Islamiyah juga sebagai bagian dari upaya dalam meningkatkan rasa taqwa dan iman sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

 

“Ini menjadi salah satu alasan dan wujud aksi nyata kita semua, dalam membantu keluarga dhuafa dan Yayasan Yatim Piatu melalui bantuan paket sembako yang diharapkan, hingga bisa membuat bulan Ramadhan mereka tahun ini menjadi lebih indah dan bermakna,” kata Hj.titik.

 

Hj Titik Suprawoto menambahkan bahwa BKMT Kab Magetan selama bulan Ramadhan juga telah melakukan kegiatan penyerahan bantuan sosial di seluruh kabupaten untuk menyalurkan bantuan sosial bagi kaum Dhuafa dan Yatim Piatu.

 

“Penyaluran paket sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan para kaum dhuafa fakir dan miskin dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan. Ini merupakan bagian dari program BKMT Kabupaten Magetan,” tutur Hj Titik Suprawoto

 

Terakhir, Hj Titik juga mengajak masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki untuk peduli kepada sesama, terutama kepada kaum dhuafa dan Yatim Piatu di Bulan Ramadhan tahun ini.

 

“Dengan adanya rasa peduli dari berbagai pihak, diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di masa pandemi ini,” tutupnya. (tsr/BKMT)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed