oleh

Pastikan Tetap Patuhi Prokes, Babinsa Posramil Ngariboyo Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Magetan. Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Robert mamantau pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengukuhan pimpinan anak ranting muslimat NU se Desa Ngariboyo dan desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Minggu (06/03/2022)

Dalam sambutannya Sertu Robert mengatakan, “sebagai umat beragama harus saling menjaga toleransi antar pemeluk agama dan keharmonisan dalam bermasyarakat. Kita kedepankan kerukunan dan saling menjaga, jangan sampai pecah karena perbedaan keyakinan”, ucapnya.

Babinsa mengajak warga “Mari bersama-sama dengan Pemerintah, Aparat TNI dan Polri untuk senantiasa meningkatkan kualitas kehidupan bermasyarakat sebagaimana aparat TNI dan Polri senantiasa terus berupaya dan bekerja keras untuk menjaga stabilitas, keamanan dan kedamaian dalam keberagaman masyarakat”.

Selain itu juga Babinsa mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 . pungkasnya Sertu Robert.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed