oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804-01/Pos Ngariboyo Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Magetan | Babinsa Koramil Tipe B 0804-01/Pos Ngariboyo  Sertu Mijiono bersama Babinkamtibmas menghadiri Acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di di Masjid Tahfidz ” Yayasan Panti Asuhan Yatim- Piatu Muhammadiyah  desa Balegondo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Jumat malam (04/03/2022)

 

Kegiatan yang dimulai Pukul 08.00 WIB  itu dihadiri Camat Ngariboyo Bpk Kusminardi,Wakapolsek Ngariboyo Iptu Handoko,Pimpinan Yayasan Yatim- Piatu Bpk Waji,Kepala Desa Balegondo Bpk Drs.Duroso,Babinsa Ds.Balegondo Srt Mujiono,Toga,Tomas,dan Toda Ds.Balegondo,Para Santri Yayasan Yatim- piatu dan Warga masyarakat sekitaran panti 100 orang.

 

Dalam Peringatan Isro miraj Nabi SAW 1443H menghadirkan Penceramah Gus Yusuf Al- Bagir dari Ponpens Temboro. Inti ceramah yang disampaikan tentang peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.

 

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil Tipe B 0804-01/Pos Ngariboyo Sertu mujiono mengatakan, “Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya dan kegiatan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi Warga dalam kontek Ukhuwah Ilsamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT jangan sampai batal syahadat kita, ” Tutup Sertu Mujiono.

 

Danramil mengharapkan dengan dekatnya Babinsa dengan warga binaannya sehingga Kemanunggalan TNI dan rakyat semakin erat.Selain itu Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga desa agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.punkgas Kapten Caj Jemani. (pendim 0804).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed