oleh

Persit Kodim 0804/Magetan Gelar Pengajian Rutin Dan Santunan Kepada Anak Yatim

Magetan. Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang  XVIII Dim 0804 Magetan melaksanakan pengajian rutin bulanan sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim bertempat di Aula Makodim 0804/Magetan, Kamis  (10/02/2022).

Komandan Kodim 0804/Magetan selaku pembina Persit KCK Cabang  XVIII Dim 0804 Magetan Letkol Inf ismulyono Tri Widodo mengatakan kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang istri prajurit.

Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas anugerah serta rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT, untuk itu kita perlu berbagi dengan saudara-saudari kita anak yatim, dengan harapan agar dapat terus menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan dengan keluarga besar Kodim 0804/Magetan.

“Sedikit rezeki yang kita berikan kepada anak-anak yatim keluarga besar Kodim 0804/Magetan semoga dapat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19 yang sangat berdampak di sektor perekonomian”, ucap Dandim 0804/Magetan.

Lebih lanjut Dandim meminta doa semoga keluarga besar Kodim 0804/Magetan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan.

Sementara dalam tausiyahnya, Ustad Riyana menyampaikan,beberapa hal yang bisa membuat kita bisa terhindar atau keluar dari setiap masalah diantaranya dengan selalu taat dan bersyukur kepada Allah, Rasul, mendirikan Sholat, tunaikan zakat dan sedekah serta meminta ridho kepada orang tua, sehingga kita semua mendapat barokah dan di lindungi oleh Allah SWT dari wabah covid-19.

“Mudah-mudahan acara pengajian rutin dan santunan yang dilakukan oleh Ibu-ibu Persit Kodim 0804/Magetan hari ini akan di catat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.” tutupnya. (Mc0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed