oleh

Tanamkan Disiplin, Babinsa Koramil 01 Magetan Latih Baris Berbaris Anggota Banser

Magetan. Tanamkan disiplin kepada anggota banser Magetan mendapatkan pelatihan baris berbaris, pada kegiatan ini sebagai instruktur Pelatih Babinsa desa Purwosari Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Sutoyo dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut yang berlangsung di di lapangan Balai desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Sabtu (22/01/2022)

Babinsa Purwosari Serka Sutoyo menyampaikan,”Latihan PBB bagi kader Banser bertujuan untuk membentuk jasmani yang tegap, jiwa disiplin serta jiwa korsa yang solid karena dengan latihan (peraturan baris berbaris (PBB) kepada mereka diharapkan mempunyai jiwa disiplin serta rasa cinta tanah ai,.”Jelas.

Materi yang diberikan antara lain, pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), pengetahuan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan. Diharapkan dengan materi ini, agar semua lapisan masyarakat mulai tingkat bawah sampai atas  diharapkan ” rasa tanggung jawab menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya.

Sukamto sebagai anggota Banser yang mengikuti pelatihan di balai desa Purwosari mengucapkan terima kasih kepada Koramil Tipe B 0804/01 Magetan khususnya anggota Babinsa yang telah memberikan pelatihan kepada anggota Banser mudah-mudahan kegiatan semacam ini tetap terjalin dengan baik dan anggota Banser mendapatkan bekal ilmu pengetahuan tentang materi baris berbaris semoga latihan ini bisa bermanfaat di kemudian hari. (Pnj/01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed