oleh

Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0804/Magetan Ajak Prajurit Hadir Ditengah-Tengah Kesulitan Masyarakat

Magetan. Ratusan personil Kodim 0804/Magetan melaksanakan upacara bendera 17-an, tanggal 17 Januari tahun 2022, bertempat di Lapangan Apel Kodim 0804/Magetan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf  Ismulyono Tri Widodo, S.I.P.  Senin (17/01/2022)

Upacara tujuh belasan ini diawali dengan penaikan bendera merah putih, pembacaan Pancasila oleh Inspektur Upacara yang diikuti oleh ratusan peserta upacara, pembacaan UUD 1945 dan pengucapan Sapta Marga.

Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf  Ismulyono Tri Widodo, selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat Kepala Staf TNI AD (Kasad),  menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD atas kerja keras dan dedikasinya, berbagai tugas yang diamanatkan Negara dapat dilaksanakan dengan baik.

Berbagai Tugas seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam termasuk penanganan pandemic covid 19, tugas-tugas perbantuan lainnya, telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan Negara.

Pencapaian ini tentu harus dapat kita pertahankan, dan tingkatkan ditahun ini, karena berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasionaljuga menuntut kesiapan TNI AD di tahun 2022. Untuk itu menyambut tugas tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara. Disamping itu program peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD harus menjadi prioritas dalam tahun anggaran 2022, “pungkasnya”.

Diakhir amanatnya Dandim mengajak seluruh prajurit untuk mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. “TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi sulusi” pintanya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed